Saturday, March 14, 2015

Me, my Self and Anak Kreatif Art Studio

Little Story. . 


Heillo..
Perkenalkan nama saya Ferrial Dianita.
Saya Founder & Owner Anak Kreatif Art Studio, Malang.
Saya adalah lulusan dari S1 DKV Universitas Negeri Malang, dulu masuk nya melalui program PMDK dan alhamdulillah lulus cumlaude dengan IP 3,53. (penting ya nulis IP?? Iya!! Suka aja hihihi)

Sejak kuliah, saya sudah menerima orderan desain undangan dan kartu ucapan.
Pada saat itu saya fokus pada bidang advertising, jd saya kuliah sambil bekerja mnjalankan usaha itu (freelance istilah ngetrend nya)

Usai lulus kuliah tahun 2005, ibu saya mndorong dan memotivasi saya agar mmpunyai usaha. Pastinya saya sesuaikan dengan kemampuan yang saya miliki yaitu di bidang art and craft. 
Akhirnyaa tanpa ba bi bu lagi alias ngga mikir panjang lebar saya beri brand Anak Kreatif Art Studio, yaitu bidang melukis untuk anak-anak.

Oh iya..
Saya adalah ibu dari 2 anak perempuan yg aktif yaitu Bianca Alisha Putrinratha (3th) dan Kalea Naisya Putribratha (1,5th).  Sembari mengurus keperluan mereka, saya juga tetap aktif mengurus Anak Kreatif Art Studio.

Di tahun 2015 ini,
Saya juga mengembangkan sayap, merambah dan menambah ilmu baru namanya decoupage, seni tempel menempel dan menyatukan kertas. Bersama adik saya Anissa N. Putri dan kakak-kakak saya Nila Puspita & Trya Febianie, kami membuat brand The ShabbySisters 😍😍

Silahkan mampir di gerai kecil kami Anak Kreatif Art Studio tepatnya di Malang Town Square (Matos) lantai 3 depan Timezone yaaa 😍☺️

Salam kreatif,

@ferrialdianita

No comments:

Post a Comment